Text
Dampak Interior Display dan Store Layout Pada Orientasi Pembelian Pelanggan di Buah Hati Baby Shop Mojokerto
DAMPAK INTERIOR DISPLAY DAN STORE LAYOUT PADA ORIENTASI PEMBELIAN PELANGGAN DI BUAH HATI BABY SHOP MOJOKERTO
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh interior display dan store layout secara parsial dan simultan terhadap orientasi pembelian pelanggan di buah hati baby shop Mojokerto. Populasi yang diambil pada penelitian ini yaitu pelanggan buah hati baby shop Mojokerto. Dengan menggunakan rumus slovin, maka didapatkan sampel sebesar 100 orang pelanggan. Variabel yang digunakan yaitu variabel store layout (X1), variabel interior display (X2), dan variabel orientasi belanja pelanggan (Y). Analisis data menggunakan uji validitas, reliabilitas, dan regresi. Hasil penelitian yang telah dilakukan menunjukkan bahwa semua indikator pada variabel X1, X2, dan Y valid. Pada uji reliabilitas, semua data pada variabel X1, X2, dan Y juga dinyatakan reliabel. Pada uji regresi, analisis dimulai dari Uji T dimana terdapat pengaruh secara parsial antara variabel store layout (X1) dan interior display (X2) terhadap variabel orientasi belanja pelanggan (Y) dengan nilai sig
No copy data
No other version available