Text
Persepsi Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Labu Madu ORGANIK(CucurbitaMoschata)
Persepsi Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Labu Madu ORGANIK(CucurbitaMoschata)
ABSTRAK
PengembangansumberpanganmerupakansalahsatupilihanterhadappeningkatanjumlahpendudukIndonesiayangtidakterdugasehinggalabumadu dapat dimanfaatkan sebagai bahan pangan. Karbohidrat, serat, nutrisi A,CdanEsertamineralyangterkandungdalamlabumadumembantumeningkatkan kekebalan tubuh dan melawan radikal bebas. Petani labu maduberlogo WG Farm di Desa Bakalan Kecamatan Gondang Kabupaten Mojokertomenjadikan labu madu sebagai produk unggulannya. Motif dari penelitian iniadalah untuk menentukan persepsi pembeli terhadap keputusan pembelian labumaduorganik.Metodenon-opportunitysamplingdigunakanuntukmenentukan sampel sebanyak 30 responden. Penelitian ini merupakan jenispenelitian deskriptif kuantitatif. Dalam penelitian ini, beberapa evaluasi regresilinierdigunakandenganmenggunakanIBMSPSS25.Pengaruhtersebutmenunjukkanbahwavariabeltarifberpengaruhterhadapkeputusanberbelanjalabumadualam,sedangkankeunggulanprodukdankeunggulanpembawatidak berpengaruh terhadap pilihan pembelian labu madu. labu madu alami diWGFarm.
Katakunci:persepsikonsumen,labumaduorganik,WGfarm,keputusanpembelian
No copy data
No other version available