Text
Pengaruh Citra Merek Dan Gaya Hidup Terhadap Sensitivitas Harga
erbagai ragam kemajuan dan dinamikadi dunia bisnis menyebabkan perkembangan yang pesat di berbagai industriyangsalah satunya bidang industri makanan seperti Kecap Bango. Dengan citra merek yang dimiliki Kecap Bangodi dunia pemasaran cukup baik dan mengikuti trenatau gaya hidup konsumennya, ini akan mencegah adanya sensitivitasterhadap harga yang sudah ditawarkan. Konsumen akan tetap berdalih mengeluarkan uang berapapun besar nilainya untuk mendapatkan barang yang sesuai dengan persepsimereka. Teknik pengambilan sampel di penelitian ini dengan kombinasi dari metode purposive sampling dan accidential sampling. Penggabungan dua metode tersebut adalah pemilihan sampel untuk siapa saja yang secara kebetulan bertemu dan sesuai dengan kreteria yang ditetapkan oleh peneliti. Populasi di penelitian ini adalah semua pengguna produk di kota Gresik dan jumlahnya tidak diketahui secara pasti maka digunakan sampel sebanyak 100 responden. Hasil penelitian menunjukan citra merek memiliki pengaruh positif yang signifikan terhadap sensitivitasharga kecap manis merek Bangodi Kota Gresik. Selain itu hasil penelitian menunjukan gaya hidup memiliki pengaruh positif yang signifikan terhadap sensitivitasharga kecap manis merek Bangodi Kota Gresik.Kata Kunci: Citra Merek, Gaya Hidup, Sensitivitas Harga
No copy data
No other version available