Text
Peran Harga dan Kualitas Produk Bagi Konsumen Melakukan Pembelian Ulang di Toko Roti Primadona Surabaya
Upaya para pembuat roti untuk bersaing di industri bakery ditunjukkan dengan selalu memperhatikan harga pesaing dan mengembangkan produk yang berkualitas bagi pelanggan. Bakers berusaha untuk mencapai kepuasan pelanggan. Kepuasan pelanggan dan pengalaman yang menyenangkan memberikan peluang yang lebih besar untuk melakukan keputusan pembelian ulang produk bakery. keputusan pembelian kembali juga mencerminkan harga dan kualitas produk yang memenuhi harapan pelanggan. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh harga dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian ulang pada toko roti Primadona Surabaya. Jenis penelitian ini adalah explanatory research di toko roti Primadona, Surabaya. Populasi penelitian merupakan konsumen Toko Roti Primadonayang melakukan pembelian minimal 3 kali. Peneliti menggunakan sebanyak 100 responden yang dijadikan sampel. Hasil penelitian menunjukkan harga memberikan pengaruh yang signifikan untuk memberikan dampak pada keputusan pembelian ulang. Selain itu keputusanpembelian yang dilakukan oleh konsumen juga dipengaruhi signifikan oleh kualitas produk. Harga dan kualitas produk terlah terbukti memberikan pengaruh signifikan pada pembentukan kueputusan pembelian ulang secara bersama-sama.Kata Kunci: Harga; Kualitas Produk; Keputusan Pembelian Ulang
No copy data
No other version available