Text
PENGARUH RETAIL FAKTOR MANAJEMEN (SOSIAL, EKONOMI DAN TEKHNOLOGI ) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN YANG DIMEDIASI VARIABEL PERILAKU KONSUMEN
Tujuan dari penelitian ini adalah Untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh
beberapa factor manajemen terhadap keputusan pembelian. Penelitian ini
berjenis observasional korelasional berifat eksplanasi. Pengumpulan data
penelitian diperoleh secara langsung dari sumber primer. Populasi adalah
pegawai dari 10 pengusaha retailer berplatform digital sepatu yang tersebar di
Kecamatan Puri Kabupaten Mojokerto, sampel diambil 10 sehingga menjadi 100
responden. Analisis data menggunakan analisis jalur (Path analysis) dengan
permodelan ekonometrika regresi linier berganda.. Berdasarkan hasil, faktor
teknologi mendominasi pengaruh secara langsung terhadap perilaku konsumen
dan secara tidak langsung terhadap keputusan pembelian.
Kata kunci: Faktor Sosial, Faktor Ekonomi, Faktor Teknologi, Perilaku
Konsumen, Keputusan Pembelian
No copy data
No other version available