Text
Pengaruh Kemudahan Kualitas Produk, Kepercayaan, Kualitas Informasi, Dan Keamanan Terhadap Keputusan Pembelian Online Di Jejaring Sosial Facebook
Studi ini berusaha mengidentifikasi faktor terpenting yang mempengaruhi keputusan
pembelian pengguna Facebook, serta apakah kemudahan, kualitas produk, ketergantungan,
kualitas informasi, dan keamanan secara parsial dan bersamaan memengaruhi keputusan
tersebut. Mahasiswa Universitas Mayjend melakukan penelitian tersebut dengan menggunakan
teknik kuantitatif yang melibatkan pengumpulan data secara acak (random sampling). Data dan
Kota Sungkono Mojokerto diolah dengan software PSPP. Penelitian ini menghasilkan 7
kesimpulan. Variabel kemudahan X1 tidak berpengaruh secara parsial terhadap variabel Y
(keputusan pembelian). Variabel kualitas produk X2 tidak berpengaruh secara parsial terhadap
variabel Y (keputusan pembelian). Kepercayaan, variabel X3, memiliki pengaruh tangensial
terhadap Y. (keputusan pembelian). Tidak ada pengaruh parsial variabel X4 (kualitas informasi)
terhadap variabel Y (keputusan pembelian). Variabel keamanan X5 sedikit mempengaruhi
variabel Y (keputusan pembelian). Di Facebook, variabel X1 (kemudahan), X2 (kualitas produk),
X3, X4, dan X5 (keamanan) semuanya berdampak pada Y secara bersamaan (keputusan
pembelian). Variabel keamanan X5 paling berpengaruh terhadap variabel Y. (keputusan
pembelian)
Kata kunci: kemudahan, kualitas produk, kepercayaan, kualitas informasi, keamanan, keputusan
pembelian
No copy data
No other version available